November 30, 2021

Forga

Media Berita dan Hiburan Terlengkap

Hoodie Champion Pria Untuk Aktivitas Sehari-hari yang Kasual

3 min read
Hoodie Champion Pria

Sweater dengan tudung kepala yang biasa disebut hoodie menjadi semakin populer dari waktu ke waktu, sehingga ada banyak merek dan jenis hoodie yang berbeda di pasaran salah satunya seperti Champion. Hoodie sendiri sering dipilih oleh pria yang menginginkan pakaian kasual namun bosan dengan mengenakan t-shirt polos.

Hoodie yang Tepat Untuk Anda

1. Bahan

Anda perlu mengetahui bahan dari mana hoodie tersebut dibuat. Katun adalah bahan yang paling populer untuk hoodie pria. Kain katun populer sebagai bahan untuk membuat hoodie karena teksturnya yang lembut dan hangat.

Ada juga hoodie wol yang memiliki tingkat perlindungan lebih tinggi dari udara dingin daripada katun. Banyak tudung terbuat dari campuran poliester dan katun, dan 100% poliester jarang digunakan untuk tudung.

Polyester sendiri memiliki tekstur yang kenyal, sehingga hoodie yang terbuat dari bahan ini tahan terhadap kerutan dan perubahan bentuk. Tudung bulu, biasanya digunakan sebagai lapisan dalam tudung, sering digunakan untuk memberikan kehangatan tambahan di cuaca dingin.

2. Jenis Hoodie

Saat ini banyak sekali brand fashion yang menjual hoodie dengan berbagai jenis dan model. Hoodie Pullover adalah hoodie tanpa resleting depan dan memakai hoodie ini sama dengan T-shirt biasa. Tipe ini juga paling cocok untuk acara informal. Selain itu, tipe ini memiliki bahan yang sedikit lebih tebal, sehingga beberapa pengguna merasa lebih nyaman mengenakannya saat suhu mulai turun. Anda bisa menemukan jenis hoodie ini di Champion.

ZipUp Hoodie dengan penutup zip depan tersedia dalam berbagai ukuran, desain dan gaya. Kelebihan dari hoodie jenis ini adalah Anda bisa mengontrol suhu. Jika terlalu panas, Anda dapat menurunkan ritsleting, dan jika terlalu dingin, cukup tutup ritsleting sepenuhnya. Fur hoodie adalah hoodie dengan lapisan bulu di dinding yang sangat diperlukan jika Anda tinggal di iklim dingin.

Bulu dari hoodie ini juga ditemukan di bagian tudung dan bagian leher untuk perlindungan dari dingin yang ekstrem. Ada juga hoodie slim-fit yang akan membuat pemakainya terlihat lebih ramping, dan beberapa hoodie sedikit lebih elastis daripada yang lain, sehingga pengguna akan merasa nyaman membeli ukuran regulernya.

3. Berat

Hoodie biasanya memiliki berat antara 700 dan 1.000 gram. Beberapa pria lebih memilih hoodie yang lebih ringan karena tidak terasa panas untuk dikenakan sehari-hari. Hoodies campuran poliester/katun umumnya lebih ringan dari katun 100%.

4. Bentuk Tubuh

Saat membeli hoodie, pertimbangkan tipe tubuh Anda. Pria besar disarankan untuk tidak membeli hoodie yang terlalu menarik perhatian ke perut. Carilah hoodie yang terlihat sedikit rata. Membeli bagian tudung yang sedikit kebesaran cocok untuk pria yang tinggi dan tegap tetapi tidak untuk mereka yang tidak terlalu tinggi karena tentunya akan terlihat kebesaran.

5. Harga

Hoodie dari berbagai merek tentunya hadir dengan harga yang beragam, dari yang termurah hingga yang termahal. Jika Anda menginginkan hoodie dengan harga yang cukup tinggi, tidak ada salahnya untuk membelinya, tetapi Anda harus menyesuaikannya juga dengan kualitasnya yang tinggi dan tahan lama. Namun, harga tinggi tidak menjamin kualitas, jadi pertimbangkan faktor lain sebelum membeli hoodie.

Anda bingung merek hoodie mana yang cocok untuk mengisi koleksi lemari Anda? Anda bisa coba mengintip koleksi fashion pria dari Champion melalui platform e-commerce terpercaya di Blibli.com. Champion bukan hanya menawarkan hoodie namun juga berbagai jenis fashion pria lainnya yang akan mendukung penampilan Anda jadi lebih keren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.